Monday, November 28 2016
Time: 12.07
Place: HSH (home sweet home) @living room
Current mood: sleepy
Now playing: —

Ngantuk. Pusing. Pengen tidur. Anginnya

sepoi-sepoi enak banget untuk tidur. 

Gue mau curhat dikit nih ya, jujur gue ngantuk banget nih nungguin Fandi yang katanya baru on the way dari rumahnya di Bitung which is kurang lebih masih 45-60 menitan lagi baru sampai di rumah gue -_- 

Ujian gue hari ini sih terjadwalkan jam 15.00 wita, tapi tetap aja gue udah ngantuk pakai banget sekarang. Gue juga gatau mau cuap-cuap apa disini –”

Gue cuma kepengen tulis sesuatu aja di note dan gue copas di wp. Entah gue habis dapat hikmah dari mana wkwk.

Yaudah deh gue gatau mau tulis apa lagi. Next time deh yah gue cuap-cuap lebih banyak lagi . Byereee~

Ps: tambahan screenshot video call gue sama Fandi wkwk